agen resmi www.indomonopoly.com

Wenger Korban Kan Giroud Demi Icardi.

www.indomonopoly.com
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger nampaknya benar-benar berhasrat untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. The Professor disebut siap menyertakan Olivier Giroud sebagai bagian dari kesepakatan dari transfer Striker berdarah Argentina tersebut.

Wenger sendiri memang tengah mencari striker tajam pada musim panas ini. Hal ini dikarenakan lini serangnya cukup tumpul pada musim lalu, di tambah dengan sejumlah masalah cedera membuat Pelatih asal Prancis ini memprioritaskan untuk membeli striker baru pada musim panas ini.

Menurut laporan yang dilansir Corrierre Dello Sport, Wenger disebut benar-benar serius meminati kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Wenger menilai sosok 23 tahun itu bisa menjadi tambahan tenaga yang cukup signifikan di lini serang mereka pada musim depan.

Masih menurut laporan tersebut, Wenger dikabarkan agak keberatan dengan banderol transfer sang pemain yang cukup mahal. Untung mengakali nilai transfer tersebut, Wenger disebut siap melakukan tukar tambah dengan Inter Milan, dengan menawarkan Olivier Giroud untuk pindah ke Giuseppe Meazza musim depan.
Previous
Next Post »

agen resmi www.indomonopoly.com