agen resmi www.indomonopoly.com

Lorenze: Takkan Butuh Waktu Lama Beradaptasi Dengan Ducati

indomonopoly.com

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo yakin bisa segera mengetahui dan mengeksploitasi titik-titik terkuat motor Desmosedici saat dirinya membela Ducati Corse musim depan. Dalam wawancaranya dengan MCN, pebalap Spanyol ini mengaku percaya diri proses adaptasinya takkan butuh waktu lama.

Setelah sembilan musim membela Yamaha, Lorenzo akan pergi ke Ducati tahun depan, bertandem dengan Andrea Dovizioso dan mencoba meraih gelar dunia yang sudah tak lagi dicicipi Ducati sejak 2007, yakni gelar mereka satu-satunya di MotoGP yang diraih oleh Casey Stoner.

"Ducati bukan motor yang mudah. Jika mudah, maka mereka pasti sudah memenangkan banyak balapan. Kami punya banyak tugas menumpuk, tapi jelas ada potensi besar dan titik-titik kuat dari Ducati. Ini akan jadi tantangan yang menyenangkan," ujar lima kali juara dunia ini.

Selama berkarir di Grand Prix, Lorenzo telah mengendarai Derbi, Honda, Aprilia dan Yamaha. Dengan keempat pabrikan ini, Lorenzo sukses tampil kompetitif, dan tak pernah terlempar dari peringkat lima besar sejak GP125 2004. Prestasi ini pun diyakini Lorenzo sebagai bukti bahwa ia merupakan rider yang cepat beradaptasi.

"Gaya balap saya kurang lebih masih sama sejak mengendarai Derbi 125, dan saya selalu cepat! Dengan Honda 250, Aprilia 250 dan Yamaha juga begitu. Sejak momen pertama saya menjajal sebuah motor, saya akan langsung tahu titik terkuatnya dan di mana saya harus memperbaiki diri. Tapi tentu masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan," tutupnya.
Previous
Next Post »

agen resmi www.indomonopoly.com