agen resmi www.indomonopoly.com

Sadio Mane Segera Melakukan Tes Medis Di Liverpool

indomonopoly.com

Southampton dikabarkan telah menerima tawaran Liverpool untuk Sadio Mane dan winger tersebut akan segera melakoni tes medis pekan ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, kabar transfer Mane ke Anfield berhembus cukup kencang. Liverpool awalnya mendapat penolakan ketika mencoba memboyong winger Senegal tersebut.

Dan setelah beberapa kali melakukan negosiasi, Liverpool Echo mengabarkan bahwa Soton telah menerima tawaran Liverpool sebesar 30 juta Pounds. Mane pun dipersilahkan untuk segera terbang ke klub Merseyside itu untuk melakukan tes medis.

Selain melakoni tes medis, Mane juga disebut akan menggunakan waktunya selama di Liverpool untuk bernegosiasi soal kontrak dan gajinya di Anfield nanti. Transfer pemain berusia 24 tahun itu pun dipercaya akan segera tuntas pada pekan ini.

Semenjak bergabung dengan Southampton pada tahun 2014 silam, Mane bertransformasi menjadi salah satu Winger yang berbahaya di Premier League. Ia tercatat mencetak 25 gol dari 75 penampilannya bersama The Saints selama dua musim belakangan ini.
Previous
Next Post »

agen resmi www.indomonopoly.com