agen resmi www.indomonopoly.com

Pengakuan Kendall Jenner Tindik Di Bagian Puting Payudaranya.

Kendall Jenner terus menjadi sorotan publik sejak memutuskan berkecimpung di dunia hiburan. Belum lama ini, Kendall Jenner kembali ramai diperbincangkan soal tindikan di bagian puting payudaranya. Tindikan itu pertama kali terlihat jelas saat Kendall Jenner hadir di Harper's Bazaar Icon mengenakan gaun putih.


Tak lama berselang, Kendall Jenner pun akhirnya membuat pengakuan tentang alasannya menindik bagian puting payudaranya. Aku mengalami suatu periode dalam hidupku yang membuat aku merasa harus bertindak lebih, menjadi seorang pemberontak, dan batinku seolah berkata, ayo lakukan ini.

Kendall Jenner sempat merasa takut usai menindik payudaranya. Penyesalannya usai melakukan tindikan itu datang saat model berusia 19 tahun ini terbaring di tempat tidurnya dan merasa bingung kenapa menyakiti bagian dadanya.


Hal itu menyakitkan tetapi tidak seburuk dengan apa yang orang-orang lihat. Mungkin karena orang menganggap itu buruk, dan aku berpikir kalau ini benar-benar sangat jelek, tak pantas. Kemudian aku merasa kalau ini tidak seburuk yang aku kira.

Kendall Jenner merasa pemberontakan mental untuk lebih berani melakukan yang diinginkannya penting untuk kariernya. Namun anak Caitlyn Jenner ini tak mau mengikuti tren dengan mengumbar bagian payudaranya itu di media sosial.



Previous
Next Post »

agen resmi www.indomonopoly.com