agen resmi www.indomonopoly.com

Lindsay Lohan Serius Dengan Pemilik Restoran

Drama percintaan Lindsay Lohan terus berlanjut. Usai putus dari pengusaha asal Rusia, Egor Tarabasov, kini Lindsay disebut-sebut tengah berpacaran dengan seorang pria pemilik restoran terkenal, Dennis Papageorgiou. Rumor pun semakin santer terdengar lantaran keduanya beberapa kali hang out bareng.

Lindsay sendiri sebenarnya sudah memberi tanggapan soal mencuatnya rumor tersebut. Lewat caption di salah satu foto di akun Instagramnya, Lindsay disinyalir mengakui dirinya masih tak memiliki kekasih.

Namun hal ini berbeda dengan laporan The Sun. Salah satu sumber mengungkapkan kalau hubungan Lindsay dan Dennis sudah serius. Lindsay juga merasa bersyukur lantaran Dennis seolah jadi penyelamat kisah kelam asmaranya bersama Egor.

"Egor sudah nunjukin siapa dirinya dari penganiayaan itu. Dennis pun juga dengan jadi orang baik yang mau menolong Lindsay. Lindsay menganggapnya sebagai penyelamat dari Egor," ungkap sumber.

Lindsay sendiri pertama bertemu dengan Dennis ketika masih menjalin hubungan dengan Egor. Tepatnya ketika menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-30 di salah satu tempat milik Dennis.

"Memang agak aneh ya pertemuan mereka, tapi Lindsay menjadikan hubungan mereka serius. Dia juga berharap ini bisa jadi awal hubungan yang sehat," lanjut sumber.

Tak hanya itu, kabarnya Dennis rela meninggalkan mantan kekasihnya, Noelle Koutra untuk bisa bersama Lindsay. Lalu, mungkinkah laporan sumber tersebut benar? Kita tunggu saja konfirmasi dari Lindsay.

Latest
Previous
Next Post »

agen resmi www.indomonopoly.com