agen resmi www.indomonopoly.com

Gigi Hadid Jalan Dengan Zayn Malik

www.indomonopoly.com
Sempat dikabarkan putus beberapa pekan silam, kini pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid sudah mesra lagi. Di hari Raya Idul Fitri, Zayn nampak menggandeng tangan Gigi dengan mesra di New York, Amerika Serikat.

Pasangan ini tampil kompak dengan jaket motif patterned dengan model yang serupa. Seolah tak pernah putus, mereka saling menggenggam tangan dengan mesra di kawasan NoHo.

Meski seorang Muslim, nampaknya Zayn tak pulang ke Inggris untuk merayakan hari besar umat Islam ini dengan keluarganya. Mantan personel One Direction itu memilih untuk menghabiskan waktu dengan model 21 tahun itu di Amerika.

Malam itu Gigi terlihat cantik dengan atasan crop top berwarna kuning telur yang cerah. Model berdarah Yordania ini menutupi wajahnya dengan topi lebar dan juga kacamata hitam.

Sementara Zayn nampak santai dengan celana longgar berwarna abu-abu terang yang serasi dengan jumper di badannya. Walau tahu bahwa wajahnya bakal jadi sorotan paparazzi, tapi Zayn santai tak menutupi identitasnya seperti yang dilakukan oleh Gigi.

Merunut dari kisah putus cinta Gigi dan Zayn, nampaknya perkataan Mohamed Hadid, ayah Gigi benar adanya. Pria pengusaha kaya raya itu menyatakan jika Zayn dan Gigi tidak putus, dan sekarang terbukti kebenarannya.
Previous
Next Post »

agen resmi www.indomonopoly.com