agen resmi www.indomonopoly.com

Nikita Willy 1 Tahun Sungkem

www.indomonopoly.com
Meski Hari Raya Idul Fitri adalah tanggal yang diresmikan sebagai hari libur nasional, namun artis cantik Nikita Willy malah makin sibuk. Ya, bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu punya banyak kegiatan di rumah, yakni menyiapkan banyak hal karena ada keluarga besar datang.

Ya, tiap tahun, tepatnya pada hari lebaran, Niki dan keluarga besarnya berkumpul. Bedanya, kali ini lokasi yang dipilih adalah kediaman kekasih dari Tutde tersebut. Nah, meski sibuk, Niki mengaku senang karena kesibukannya ini berbeda dari aktivitasnya sehari-hari di dunia hiburan.

"Karena hari in open home ya semuanya masak sendiri. Pembantu nggak ada, aku sama adik aku yang bantu-bantu semuanya deh. Nggak (repot) juga karena banyak yang membantu kayak saudara yang cowok juga ada. Ada angkat-angkat kursi, tapi kan bukan aku yang ngangkat-ngangkat, aku hanya bantu-bantu saja," ujar Niki ketika ditemui di kediamannya kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Kamis (7/7).

Seperti kebanyakan pekerja kantoran pada umumnya, Niki punya waktu libur hingga tanggal 10 mendatang. Bahkan di hari H+1 Ia sudah punya jadwal sendiri untuk jalan-jalan di luar kegiatan kumpul keluarga.

Satu tradisi yang lekat dengan hari lebaran adalah sungkeman. Niki tentu saja tak lupa melakukannya pada orangtua setelah menjalani Salat Ied. Bagaimana perasaan gadis berusia 22 tahun itu?

"Kita happy nggak sedih pas sungkeman, tapi ya harus benar-benar minta maafnya karena memang setahun sekali ajah kan jadi ya dimanfaatkan benar-benar momen ini," sambungnya.

Tahun ini terasa spesial bagi Niki karena Ramadan yang Ia jalani cukup berbeda dari sebelum-sebelumnya. "Ramadan di loksyut tahun kemaren, tapi tahun ini buka puasa di rumah, justru sahur yang di acara sahur. Ya beda aja menurut aku," pungkas Niki.
Previous
Next Post »

agen resmi www.indomonopoly.com