agen resmi www.indomonopoly.com

Blac Chyna Akhirnya Tidak Sembunyiin Kehamilan.

www.indomonopoly.com
Kehamilan Blac Chyna ternyata mengundang beberapa kritikan dari para netizen. Hal ini dikarenakan kenaikan berat badannya yang dinilai oleh publik cukup drastis setelah mengenakan dress pada hari Sabtu (9/7) waktu setempat.

Seakan menjawab pertanyaan dari publik, Chyna tampil berbeda saat tampil di muka umum. Ia menyembunyikan dengan baik perut buncitnya di hadapan media saat sampai di studio Los Angeles bersama kekasihnya, Rob Kardashian.

Wanita sensual ini mengenakan pakaian sporty serba hitam, kembar dengan pasangannya. Dari beanie sampai sepatu, semua yang dikenakannya serba hitam.

Memang busana warna hitam sangat bagus untuk memberikan kesan ramping. Semua akan slim, terbukti ketika kita membandingkan foto Chyna di Instagram yang menuai kritikan serta foto berikut saat tampil di publik.

Kehadiran Chyna di studio tersebut tak lain dan tak bukan adalah untuk menemani Rob untuk syuting serial Keeping Up The Kardashians. Satu acara dari keluarga selebritis yang memang laris disaksikan.

Sebelumnya, Blac cukup pede dengan berat badannya dengan mengatakan, "Why should I watch my weight when I'm pregnant (Kenapa aku harus melihat berapa bobotku ketika aku hamil)," Jadi, inikah satu bentuk rasa tak puasnya atas pernyataan sebelumnya?
Previous
Next Post »

agen resmi www.indomonopoly.com