agen resmi www.indomonopoly.com

Pamer Perut Buncit Candice Swanepoel

www.indomonopoly.com
Candice Swanepoel, salah satu Victoria's Angel, kini sedang hamil besar. Model cantik asal Mooiriver, Afrika Selatan ini mengandung buah cintanya dengan sang tunangan Hermann Nicoli yang telah menjadi kekasihnya selama 10 tahun.

Wanita 27 tahun ini mengumumkan kehamilannya pada Maret silam. Setelah itu, ia pun terus mengupdate perjalanannya menjadi calon ibu via akun Instagram pribadinya.

Lewat foto terbarunya, Candice memamerkan perutnya yang makin buncit tanpa sehelai benang pun menutupinya. Dilansir E!, Candice dan Hermann akan segera menyambut kelahiran putra pertamanya.

Yap! BFF Behati Prinsloo ini memang sudah mengumumkan jenis kelamin bayi yang dikandungnya. Salah satu sumber terdekat mereka berdua mengatakan kepada E! jika keduanya sudah tak sabar ingin segera bertemu dengan calon anak lelaki mereka.

Kehamilan Candice yang nyaris bersamaan dengan Behati, istri Adam Levine, memang jadi perbincangan hangat. Bukan hanya publik yang excited menyambut kelahiran dua bayi bintang ini, namun dua sahabat ini pun sering berbagi pengalaman soal kehamilan.

"Candice dan Behati adalah sahabat dekat. Hari perkiraan lahir mereka tidaklah berbeda jauh. Mereka hamil di waktu yang bersamaan dan merasa beruntung memiliki sahabat senasib sehingga bisa berbagi informasi dan pengalaman. Mereka nggak sabar untuk segera jadi seorang ibu!" tandas sang sumber. Congrats, Candice!
Previous
Next Post »

agen resmi www.indomonopoly.com