agen resmi www.indomonopoly.com

Szczesny Yakin Arsenal Bisa Juara Premier League Musim Depan

indomonopoly.com

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, yakin mereka bisa memenangkan Premier League musim depan.

Szczesny percaya Arsenal bisa menjadi lebih baik dibanding musim lalu, ketika mereka finish di peringkat dua di belakang Leicester City, bahkan meski bakal mendapatkan persaingan ketat dari Manchester City, United, dan Chelsea, yang baru merekrut manajer anyar.

Ia mengatakan pada London Evening Standard: "Itulah yang kami suka tentang Premier League, level kompetisinya, jadi kami tak bisa banyak mengeluh soal itu. Leicester benar-benar pantas meraih gelar juara, yang mereka dapat dengan cara yang luar biasa. Mungkin Arsenal sudah melewatkan peluang emas, namun mereka sudah berusaha keras dan hampir meraihnya."

"Sebagai fans, saya kecewa, namun dengan pemain yang baru kami beli, Xhaka, dan mungkin satu atau dua pemain lagi, kami bisa kembali bersaing."

Szczesny tak berpikir bahwa finish di empat besar harus jadi target klubnya di musim mendatang: "Orang-orang sudah mengatakan dalam 20 tahun terakhir bahwa posisi kami di empat besar terancam, dan kami terus finish di sana. Namun saya kira itu tak seharusnya jadi tujuan utama Arsenal. Kami harus menargetkan untuk memenangkan gelar juara dan melihat peluang untuk melakukan itu musim depan."
Previous
Next Post »

agen resmi www.indomonopoly.com