agen resmi www.indomonopoly.com

Model Ini Tetap Merasa Seksi Walau Tak MIliki Kaki

indomonopoly.com


Modal model di zaman sekarang ternyata bukan kaki jenjang yang mulus. Lihat saja Kanya Sesser (23) yang lahir tanpa kaki namun kini mulai menapaki kesuksesan sebagai model. Dengan disabilitasnya, Kanya ingin menunjukkan berbeda itu juga bisa seksi.

Sejak usia 15 tahun, wanita asal California, Amerika Serikat ini ingin membuktikan kekurangan tak membuat cita-citanya terbatasi. Saat itu ia mulai menjadi model sebuah merek olahraga. Berbagai produk pun memintanya menjadi model, salah satunya Billabong.

indomonopoly.com

Dengan disabilitasnya, pakaian yang sering ia bawakan dalam sesi pemotretan biasanya pakaian dalam ataupun pakaian renang. Tanpa kaki, pakaian yang ia bawakan tetap memesona. Dalam satu hari penghasilannya bisa mencapai $ 1.000.

Kini, selain aktif sebagai model foto ia juga sering menjadi pembicara motivasi. Tak ketinggalan berolahraga demi mempersiapkan Winter Paralympics 2018.

"Sebenarnya awalnya aku aktif di olahraga atletik, baru menjadi model. Kini menjalani hidupku seperti ini sangat menyenangkan. Ceritaku menunjukkan bahwa meski aku berbeda tapi tetap seksi. Dan aku tak butuh kaki untuk merasa seksi," tutur Kanya seperti dikutip laman NY Daily News, Kamis (23/6/2016).
Previous
Next Post »

agen resmi www.indomonopoly.com