agen resmi www.indomonopoly.com

Pemain Atletico Dianggap Tak Layak Bergabung Di Madrid

www.indomonopoly.com

Superstar asal Wales, Gareth Bale, menyebut secara kualitas semua penggawa Atletico Madrid berada di bawah skuat Real Madrid dan tak ada satupun pemain di klub itu yang akan mampu masuk skuat Los Blancos.

Madrid dan Atletico sudah tak lagi bertarung di pentas La Liga karena kompetisi itu sudah berakhir. Namun kedua tim itu sama-sama menyisakan satu pertandingan lagi, dan pertandingan itu sangatlah penting: final Liga Champions.

Keduanya akan memperebutkan trofi tersebut di San Siro, Milan, pada akhir pekan ini. Dan jelang duel akbar tersebut, skuat El Real, khususnya Bale terus melancarkan perang urat syaraf. Pemain berusia 26 tahun itu bahkan sampai menyebut tak ada satupun skuat asuhan Diego Simeone itu yang bakal mampu masuk skuat tim yang diasuh oleh Zinedine Zidane.

"Bagi saya, tak ada pemain Atletico yang akan bisa masuk dalam tim Madrid. Real Madrid lebih baik di semua posisi (ketimbang Atletico)," koarnya pada Sky Sports.

Meski demikian, Bale mengakui bahwa pertandingan akhir pekan ini nanti akan berlangsung ketat dan alot.

"Pertandingan ini akan sulit. Namun kami akan berjuang sampai menit akhir hingga menang. Kami tahu bahwa kami bisa melakukannya. Kami merasa percaya diri, namun pertandingan lawan tim hebat seperti Atletico ini akan jadi pertandingan yang sulit," akunya.
Previous
Next Post »

agen resmi www.indomonopoly.com